Kasi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kab. Purbalingga Harapkan para Guru menjadi kontributor Informasi KeMadrasahan

Purbalingga-  Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Sudiono,S.Pd.I, menegaskan  bahwa penguatan informasi di lingkungan madrasah masih sangat kurang, karenanya pegawai, terutaama ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga bersedia menjadi kontributor  berita kegiatan kemadrasahan.  Hal ini disampaikan dalam kegiatan penilaian SKP dan PAK Tahunan serta Penguatan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga untuk Guru ASN Wilayah Bojongsari dan Mrebet yang bertempat di Aula PPAI Mrebet yang beralamat di Desa Karangnangka Kecamatan Mrebet Jum’at (1/4/2022).

Pada kesempatan tersebut Sudiono menambahkan dalam ikhtiar pembangunan zona integritas di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga perlu ada sinergitas antar stekholder yang ada. ” Komitmen Pembangunan Zona Integritas ini adalah tanggung jawab kita bersama selaku Aparatur di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga”, tambah Sudiono.

Penilaian SKP dan PAK Tahunan harus dilaksanakan secara obyektif dan profesional, Angka kredit yang didapatkan mengacu pada bukti-bukti fisik yang disodorkan oleh para guru.

Output penilaian SKP dan PAK juga bertujuan menguatkan integritas para ASN dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai Guru di Madrasah. Dari penilaian ini maka seluruh ASN dapat naik pangkat dalam waktu yang tepat.[Ozy]

Bagikan :
Translate »