
Purbalingga (Humas) – Petugas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga mendapat arahan dalam briefing rutin yang dipimpin Plt. Kasi PD Pontren, Lina Parwati, pada Jumat (19/09/2025).
Dalam arahannya, Lina Parwati menekankan pentingnya meneguhkan niat untuk berkhidmat melayani umat dengan sepenuh hati. Ia juga mengingatkan agar seluruh petugas mempertahankan hal-hal baik yang sudah berjalan, terutama dalam kualitas pelayanan, menjaga kebersihan lingkungan kerja, serta tetap ramah dalam memberikan layanan.
Selain itu, Plt. Kasi PD Pontren meminta agar petugas tidak lupa mengarahkan setiap tamu atau pengguna layanan untuk mengisi survei kepuasan.
“Survei ini menjadi bahan evaluasi dan controlling agar pelayanan kita semakin baik ke depannya,” ujarnya.
Baca Juga: Briefing Petugas Layanan PTSP: Layani Semua Tamu dengan Ramah dan Setara
Kontributor : Ahyan
Editor/ Publisher : Lestari
Foto : Tim Kreatif