Kasi PHU Sebut Titik Berat Zona Integritas Adalah Implementasi Lima Nilai Budaya Kerja Oleh ASN

Purbalingga-Kasi PHU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Dra. Hj Khamimah mensosialisasikan pembangunan Zona Integritas. Hal ini disampaikan dalam acara pembinaan ASN guru madrasah di wilayah Pengadegan dan Kejobong yang bertempat di BA Larangan Kecamatan Pengadegan, Purbalingga Senin(28/3/2022)

 Khamimah menyampaikan bahwa penguatan zona integritas bukan hanya fokus pada penilaian saja, tapi jauh lebih  substansial adalah “Bagaimana kita selaku ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga bisa mengimplementasikan lima nilai budaya kerja Kementerian agama”.

Titik berat pembangunan zona integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga berusaha mengoptimalkan kualitas layanan demi terwujudnya budaya layanan prima, setiap layanan mengacu pada standar pelayanan dan sop yang telah ditentukan.  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga juga membuat Maklumat layanan sebagai bentuk komitmen dalam melayani masyarakat pengguna layanan.

Terwujudnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga menjadi wilayah bebas dari korupsi bukan hanya tugas pegawai kantor satu atap saja, melainkan menjadi tanggung jawab bersama seluruh stekholdernya termasuk guru-guru madrasah.[Ozi]

Bagikan :
Translate »