KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Bimas Islam


Layanan Online Seksi Bimas Islam

2021-03-30 10:55:57

Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, membuka layanan masyarakat berbasis online, adapun layanan yang bisa di akses secara onlien antara lain :

1. Layanan Penasehatan Perkawinan (BP.4)

2. Layanan Verifikasi dan Pengukuran arah Qiblat

3. Layanan Permohonan Ijin Operasional dan perpanjangan Ijin Operasional Majelis Taklim

4. Layanan Penyediaan Tenaga Rohaniawan dan pembaca Doa

5. Layanan Rekomendasi Bantuan Pembangunan dan rehabilitasi Masjid/Mushola

6. Layanan Penataan/Surat keterangan Terdaftar Masjid/Mushola

7. Layanan Penyediaan Tenaga kepenyuluhan

untuk mendapat layanan online klik dibawah ini


Layanan Bimbingan dan Penasehatan Perkawinan

2021-02-27 22:49:30


Urutan Wali Nikah

2021-02-27 22:44:20


PENGUKURAN DAN VERIFIKASI ARAH QIBLAT

2021-02-27 22:36:29

verifikasi dan pengukuran arah qiblat, syarat yang harus dipenuhi : Surat permohona pengukuran arah qiblat yang ditujukan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga


REKOMENDASI BANTUAN MASJID DAN MUSHOLA

2021-02-27 22:29:29

Permohonan rekomendasi bantuan Masjid dan mushola syarat yang harus dilengkapi

1. Surat Permohonan

2. Proposal permohonan bantuan pembangunan/rehab Masjid dan Mushola