Pembinaan Qori' dan Qori'ah Tingkat Kabupaten Purbalingga

Purbalingga – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, bekerja sama dengan Pememrintah Daerah Kabupaten Purbalingga telah melaksanakan Pembinaan Qori’ dan Qori’ah Tingkat Kabupaten Purbalingga.

Acara yang dilaksanakan pada hari Jum’at samapi dengan hari Ahad, tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2016 bertempat di Hotel Sejahtera Purbalingga, diikuti oleh para juara MTQ tingkat kabupaten sesuai dengan ketetapan nomor: 01/Kep/DH/MTQ/IV/2016 tentang Penetapan Qori’ dan Qori’ah ;Hafid Hafidah terbaik I, II,III dan Harapan I pada MTQ Pelajar XXVII dan MTQ umum XXV Tingkat Kabupaten Purbalingga Tahun 2016, dan juga para Pembina kecamatan, serta seluruh panitia.

Kegiatan yang bertujuan sebagai pemantapan persiapan lomba MTQ Tingkat Provinsi Jawa Tengah, mengacu pada petunjuk Surat LPTQ Provinsi Jawa Tengah No. 21/LPTQ/Prov/II/2016 tanggal 29 Februari 2016. Perihal Ketentuan Pokok MTQ Pelajar ke XXX/MHQ Pesantren XII & STQ XXIV Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2016. Sebagai narasumber adalah Qori Nasional dari Kabupaten Kebumen, Siti Badi’atul Firdos.

 

Bagikan :
Translate ยป