Niam Syamil, Siswa Tsamanuri Juara 3 Kejurprov Catur Jateng 2022

Purbalingga-Siswa MTs Ma’arif NU 06 Bojongsari kembali membuat bangga madrasah, karena siswa kelas IX, Niam Syamil A telah berhasil menyabet medali perunggu pada ajang Kejurpov Catur Jawa Tengah Tahun 2022  yang di selenggarkan oleh PERCASI Jateng pada tanggal 19 – 26 Juni 2022 di Pati Jawa Tengah.

Niam Syamil A merupakan atlit catur kontingen kabupaten Purbalingga. Niam meraih perunggu pada kelas yunior D  Putra, Juara 2 diraih Sebastian (Semarang) sedangkan juara 1 Sidiq dari Cilacap. .

Kepala madrasah Sutarko menyampaikan bangga atas hasil yang diraih oleh Niam yang sejak duduk di bangku Madrasah Ibtidaiyah (MI) sering mengikuti kejuaraan Catur.

“Syukur alhamdulilah, Niam mempersembahkan mendali perunggu pada ajang Kejurprov Catur,  kami dari madrasah turut berbangga, atas torehan yang diraih. Semoga terus ditingkatkan prestasinya. Hal ini juga akan menjadi contoh kepada teman-teman sejawat di madrasah untuk berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik,” ujarnya.

Waka Kurikulum Madrasah dalam keterangannya menyampaikan apresiasi pada Niam yang telah berprestasi dalam even itu dan terima kasih kepada orang tuanya .

“Kami sangat mengapresiasi positif pada Niam yang telah mempersembahkan medali perunggu untuk Kabupaten Purbalingga tentunya juga madrasah, hal ini membuktikan bahwa siswa madrasah mampu bersaing dalam segala hal untuk berprestasi, hasil ini juga menambah torehan mendali siswa MTs Ma’arif NU 06 Bojongsari dalam berbagai kompetisi yang telah diikuti. dan tak lupa saya berterima kasih kepada orang tua, pelatih, pastinya perannya sangat luar biasa. ” tutur Yusuf Bayu M.

kontributor : Artanti Zulaiha

editor dan penerbit : Sri Lestari

Bagikan :
Translate »