Wisuda Siswa MTs Negeri Karanganyar Purbalingga dan Peresmian Masjid

Purbalingga – Ujian Akhir tahun pelajaran 2015 / 2016 tingkat SMP / MTs telah dilaksanakan serempak di seluruh wilayah Indonesia. MTs Negeri Karanganyar Purbalingga, dengan jumlah peserta ujian 299 siswa dari kelas IX yang terbagi dalam kelas IXa sampai dengan IXf.

Wisuda dan Pelepasan siswa kelas IX yang dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 20 Mei 2016 yang dihadiri oleh Plt Kepala Kantor kementerian Agama kabupaten Purbalingga, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Komite , Guru dan Karyawan serta siswa MTs Negeri Karanganyar Purbalingga.

Nampak kegembiraan dari para siswa yang mengikuti acara wisuda tersebut. Dalam Prosesi Wisuda yang dilaksanakan oleh Kepala MTs Negeri Karanganyar Purbalingga, Dra. Hj. Siti Mudrikah, M.Pd.I ditandai dengan pengalungan samir kepada siswa kelas IX.

Dalam waktu yang sama juga dilaksanakan persemian Masjid Baitul Hikmah MTs Negeri Karanganyar. Perersmian Masjid ditandai dengan penandatanganan Prasasti dan pengguntingan pita oleh Plt Kepala Kantor kementerian Agama kabupaten Purbalingga. Peresmian masjid juga sekaligus sebagai acara menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1437 H.

Bagikan :
Translate ยป