Virus Positif Harus Ditularkan

 

Purbalingga – Demi memberikan layanan terbaik,  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga tanpa lelah terus berbenah. Spirit obah bareng menuju Kemenag Majeng ini terus ditularkan ke setiap satuan kerja (satker) di daerah.

 

Hal ini diungkapkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga saat membuka kegiatan yang bertajuk Percepatan Area Manajemen Perubahan Melalui Pembangunan Website  Zona Integritas dan Aplikasi Layanan Online, bertempat di Aula Lantai 2 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, Selasa (23/2/2021).

 

Virus posiif (semangat memberikan layanan terbaik-red) harus ditularkan kepada teman-teman pegawai Satker Kankemenag di daerah, baik di KUA maupun Madrasah” kata Karsono.

 

Kegiatan yang berlangsung sampai pukul 16.00 wib ini, diikuti oleh 50 orang peserta terdiri dari unsur KUA – Penyuluh Agama dan Madrasah di semua jenjang (MI, MTs dan MA). Salah seorang peserta utusan dari KUA, Agus Musalim mengatakan, ” Kegiatan ini gayung bersambut, karena saat ini jajaran Satker KUA juga sedang terus berupaya bagaimana agar masyarakat dapat menerima  layanan yang terbaik, terlebih saat pandemi”.

 

Sebagai pemateri utama, sengaja didatangkan tim dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah, Hamid dan Aziz.  Sarwono, pegawai yang ditugaskan pada bagian kehumasan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga juga berkesempatan menjadi narasumber untuk berbagi ilmu dan pengalamannya soal penulisan berita. Peserta terlihat antusias dan serius mengikuti materi yang disampaikan oleh narasumber sampai akhir kegiatan. (Bimas Islam/HA/DS)

 

Bagikan :
Translate ยป