Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 Kemenag Purbalingga

Purbalingga – Seluruh Pejabat beserta Staff kantor kementerian Agama Kabupaten Purbalingga pada pagi hari ini 17 Agustus 2015 telah melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70. Dalam upacara kali ini dipimpin oleh Pembina Upacara selaku Inspektur Upacara Kepala Kantor Kemenag Purbalingga Bapak H. Rochiman, S.Ag.MM,  komandan upacara Nur Taufik, pengibar bendera Didik Wirawan, S.Pd.I, Imam Munjirin, Noor Cahyo Pranowo Edi, pembaca UUD 1945 Ahmad Muntaqo, pembaca Doa H. Sajirun serta pembawa acara Lina Parwati SH.I

Dalam pidato sambutan pada kegiatan upacara ini yang di sampaikan oleh Pembina Upacara dengan mengawali pekikan kemerdekaan 3 kali yang di ikuti para peserta upacara “Merdeka!! Merdeka!! merdeka!!”. Pembina Upacara menyampaikan pidato sambutan dari Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH. MIP yang bertema “Kepribadian Bangsa dan Negara”.

Selain menyampaikan pidato dari Gubernur Jawa Tengah, Pembina Upacara dalam pidatonya juga menyapaikan rasa syukurnya karena kantor Kementerian Agama Purbalingga mendapatkan nilai baik dari kegiatan inspeksi yang di lakukan oleh staff Irjen Kemenag Pusat.

Bagikan :
Translate ยป