Sukseskan Niat dengan Semangat

Purbalingga – Mari sukseskan niat kita secara bersama-sama untuk mewujudkan Zona Integritas dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga yang SEHATI dan Apiik pisaan. Ajakan tersebut disampaikan Kasi Pendidikan Madrasah Sudiono kepada para pegawai jajaran Kankemenag Purbalingga pada Apel Pagi yang digelar di halaman kantor setempat, Selasa (30/3/2021).

Sudiono meminta seluruh pegawai untuk terus menjaga kekompakan dalam rangka suksesnya pembangunan Zona Integritas di Kankemenag Purbalingga.

“Program Pembangunan Zona Integritas merupakan kepentingan bersama, tidak cukup dipikirkan oleh para pejabat saja. Ini menjadi tanggung bersama, karena kesuksesan dari kerja keras ini pada saatnya akan kita nikmati secara bersama-sama,” tandasnya.

Ia pun mengharapkan kekompakan dan budaya pelayanan prima yang saat ini sedang digalakkan untuk dijadikan sebagai kebiasaan.

“Sikap ramah penuh senyum, salam dan sapa tidak hanya dilakukan dalam rangka menghadapi dan selama masa penilaian saja. Tetapi harus dilakukan selamanya, karena manfaatnya bukan hanya dirasakan oleh kita saja tetapi juga dirasakan oleh masyarakat yang kita layani,” ungkapnya.

Ia berpesan seluruh pegawai untuk menggaungkan Zona Integritas di mana saja dengan makna mewujudkan Kankemenag Purbalingga yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme.

“Tanamkan saja dalam ingatan kita dan gaungkan kepada masyarakat bahwa ZI adalah upaya mewujudkan Kankemenag Purbalingga yang bebas dari KKN,” tegasnya.

Apel Pagi kembali dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga sejak pekan keempat Maret 2021 dalam rangka menegakkan kedisiplinan, integritas sekaligus sarana informasi dan pembinaan para pegawai  dengan tetap menjaga jarak dan memakai masker serta tidak berjabat tangan sesuai protokol kesehatan. (sar)

Bagikan :
Translate ยป