PPID

Standar Layanan

1. Maklumat

Maklumat Pelayanan

DENGAN INI KAMI MENYATAKAN :

  1. Siap melayani dengan SEHATI ( Santun, Efektif dan Efisien,Humanis, Amanah, Tertib, Ikhlas).
  2. Mengutamakan kepuasan pengguna layanan.
  3. Berpedoman pada Standart Oprasional Prosedur (SOP) dan peraturan perundang – undangan.
  4. Apabila tidak melaksanakan Maklumat pelayanan, siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku

 

KOMPENSASI :

  1. Jika Proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktuyang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon
  2. Jika Pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada ditempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkanproses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telephone/WA dan atau mengantar sendiri produk layanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon.

2. Jam Pelayanan PTSP

Jam Pelayanan PTSP

Kantor Kementrian Agama Kabupaten Purbalingga

No
Hari
Waktu
1.
Senin
Pukul 08.00 s.d 15.00 WIB
2.
Selasa
Pukul 08.00 s.d 15.00 WIB
3.
Rabu
Pukul 08.00 s.d 15.00 WIB
4.
Kamis
Pukul 08.00 s.d 15.00 WIB
5.
Jum’at
Pukul 08.00 s.d 15.00 WIB

3. SK Standar Pelayanan

Nama fIle
SK-Standar-Pelayanan-Kemenag-PBG-pdf-eviden-ZI.pdf
Jenis file
PDF
Page
59
Ukuran file
1,1 MB

4. Biaya Pelayanan

Nama fIle
Informasi Standar Pelayanan.pdf
Jenis file
PDF
Page
13
Ukuran file
539 KB
Translate »
Open chat
Hubungi Kami
Kemenag Purbalingga
Hallo 👋
Apakah ada yang bisa saya bantu?
Skip to content