Selamat Datang 2021/2022

Selamat datang tahun pelajaran 2021/2022. 

Senin, 12 Juli 2021 merupakan hari pertama dimulainya KBM setelah siswa libur semester genap 2 pekan yang lalu. Masa pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, membuat MTs Negeri 1 Purbalingga kembali menerapkan sistem pembelajaran daring (online). Namun hal itu tidak menyurutkan semangat belajar siswa-siswi dan juga guru pengampu mata pelajaran. 

Dalam sambutannya melalui video di kanal YouTube, Kepala MTsN 1 Purbalingga menyampaikan selamat datang serta untuk tetap semangat belajar dalam berbagai situasi dan kondisi, beliau juga menyampaikan bahwa menuntut ilmu di masa muda bagaikan mengukir di atas batu, sedangkan belajar di masa tua bagaikan mengukir di atas air. Hal merupakan motivasi bagi siswa – siswi serta guru dan pegawai.

Sambutan tersebut juga sekaligus membuka kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (MATSAMA) yang berlangsung selama 3 hari kedepan (12-14 Juli). Dari kegiatan tersebut, diharapkan siswa dapat memperoleh dasar sistem pembelajaran di tingkat MTs serta mengenalkan lingkungan madrasah kepada siswa baru. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring.

 

Link Kanal YouTube (https://youtu.be/snhrNMbic50)

 

_Publisher ; Tefur 'Humas Matsabangga'

Bagikan :
Translate ยป