PERINGATAN ISRO' MIR'ROJ NABI MUHAMMAD SAW MI MUHAMMADIYAH KRAGANALAN

Purbalingga- Peringat Isro’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW dan Silatrurrahmi RA / BA, TK di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Kraganalan Kecamatan Kemangkon. Kegiatan yang diketuai langsung oleh Kepala MIM Kraganalan, Wiwit Nurfaizah, S.Pd.I adalah dalam rangka memupuk semangat menjalankan sholat 5 waktu kepada para siswanya dan menjalin kerja sama yang baik dengan RA / BA, TK di lingkungan madrasah.
Kegiatan Isro’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW dan Silatrurrahmi RA / BA, TK di lingkungan Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah Kraganalan Kecamatan Kemangkon dilaksanakan pada tanggal 7 Mei 2016, yang bertempat di Masjid Baiturrohman desa Pegandekan RT 01 RW 04 menampilkan kemampuan siswa MIM Kragadalan dalam hafalan Al-Qur’an, yang saat itu ditampilkan hafalan ayat 1 sampai dengan ayat 96 surat Al-Waqi’ah yang dibawakan oleh siswa kelas 1 dan kelas 2 MIM Kraganalan.
Adapun hikmah Peringat Isro’ Mi’roj Nabi Besar Muhammad SAW yang disampaikan dengan metodhe mendongeng yang oleh Kak Alfian Fendy Priaji dari desa Bajong, kecamatan Bukateja, kabupaten Purbalingga.
Acara yang di mulai pukul 9 WIB, diakhiri dengan doa bersama untuk sukses Ujian siswa kelas 6 dengan harapan dan doa agar Alloh SWT senantiasa memberikan kesehatan, kelancaran serta kemampuan siswa dari awal sampai akhir pelaksanaan ujian.

Bagikan :
Translate ยป