PEMBUKAAN MUSABAQOH TILAWAIL QUR'AN

Purbalingga- Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) pelajar dan umum tingkat kabupaten purbalingga, mulai di gelar hari ini. Yang rencana akan dilaksanakan 2 hari yaitu Senin – Selasa, 25 – 26 April 2016.

MTQ yang dilaksanakan oleh Pemertintah Kabupaten Purbalingga dan bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga dengan kepanitiaan yang di ketuai oleh  Ir. Susilo Utomo, Asisten Ekonomi Pembngunan dan Kesra Pemerintah daerah Kabupaten Purbalingga, dan sebagai Wakil Ketua H. Rochiman, S.Ag, M.H Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga. Dengan kepanitian dan keanggotaan panitia adalah gabungan dan kerjasama antara Pemenerintah Daerah Kabupaten Purbalinggan dan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, dari Seksi Bimbingan Masyarakat Islam.

Dalam acara pembukaan yang dilaksanakan hari ini sekitar jam 09.00 WIB, dihadiri H. Tasdi, S.H, M.M selaku Bupati dan Dyah Hayuning Pratiwi selaku Wakil Bupati Purbalingga sebagai Penasehat, Ketua DPRD, Muspida, Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Para Asisten dan SKPD Terkait diantaranya para Pimpinan Organisasi Masyarakat Islam, Kepala KUA, Pengawas Pendidikan Agama Islam Se-kabupaten Purbalingga, serta Kepala Seksi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

Dalam Acara tersebut, Bupati Purbalingga menyampaiakan amanat sekaligus kata pembuka acara MTQ. Beliau sampaikan agar optimis dalam setiap langkah dan semangat kerja. Beliau juga samapiakan sudah banyak yang bisa diperoleh sejak kepemimpinan Beliau. Juga sudah diprogramkan adanaya Islamic Center di kabupaten Purbalingga. Belia juga sampaiakan 7 visi, salah satu diantaranya “Visi Purbalingga yang mandiri, berdaya saing dan berahlaqul karimah bisa tercapai jika dilakukan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ihklas” dan untuk mewujudkan hal tersebut, beliau berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak.

Pembukaan diakhiri dengan pemukulan Gong tanda acara MTQ Pelajar dan Umum dilaksanakan. 

Bagikan :
Translate »