Purbalingga (Humas) – Sebanyak 148 ASN PPPK di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga mengikuti Pelatihan Service Excellent di Gedung Andrawina, Owabong, Purbalingga, Selasa (8/7/2025). Pelatihan tersebut bertujuan untuk membangun budaya Service Excellent (Pelayanan Prima) wujudkan ASN yang profesional dan berintegritas.
Bekerja sama dengan BPRS Buana Mitra Perwira Purbalingga, pelatihan berlangsung dari pukul 08.00-16.00 WIB.
Kepala Kankemenag Purbalingga Zahid Khasani menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Tengah Wahid Arbani yang telah berkenan meluangkan waktunya.
Ia berharap seluruh ASN dalam hal ini PPPK dapat menginternalisasi “Berkhidmah untuk Umat”.
“Acara ini sangat penting bagi ASN baru khsususnya PPPK, terkait bagaimana kita berkhidmah untuk umat, artinya kita harus memberikan kualitas pelayanan dengan prima minimal sesuai standar yang berlaku,” tegasnya.
Lebih lanjut dalam arahannya, semua ASN Kemenag juga harus tahu 5 Nilai Dasar, yaitu Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Integritas, Profesionalitas, Tanggung Jawab, dan Keteladanan.
Baca Juga: Penandatanganan Komitmen Bersama Pendampingan ZI, Kemenag Purbalingga Dukung MAN Menuju WBK
Kontributor /Foto : Ahyan
Editot/Publisher : Sri Lestari