MTQ UMUM DAN PELAJAR TINGKAT KABUPATEN PURBALINGGA HARI KEDUA

Purbalingga- Musabaqoh Tilawatil Qur’an Umum dan Pelajar tingkat Kabupaten Purbalingga, hari ini memasuki hari ke-2. Masih dilaksanakan Perlombaan yang meliputi Tilawah, Tartil, Syarhil Qur’an dan Fahmil Qur’an, Tahfidz 1 Juz dan Tilawah SLTP/MTs, Tahfidz 5 Juz dan Tilawah SLTA/MA, Tahfodz 1 Juz dan Tilawah Putera/puteri, Tahfidz 5 Juz dan Tilawah sampai dengan Tahfidz 30 Juz.

Pelaksanaan Lomba MTQ menggunakan Pendopo Dipokusumo Pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga, Gedung PC NU Purbalingga, Gedung Ikatan Persaudaraan Haji (IPHI) Purbalingga, dan Aula Lantai I (Gedung Uswatun Khasanah) dan Aula Lantai II Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

Di Aula Lantai I, saat ini masih berlangsung lomba syarhil dan fahmil Qur’an, dengan peserta pelajar dan umum dari seluruh wilayah kecamatan yang ada di kabupaten Purbalingga. Berlaku sebagai Dewan Juri H. Basyir Fadlullah (juri Tajwid), H. Imamudin, S.HI, M.HI (juri Fashahah Adab), Ilyas AR (juri Lahu/suara). Dan selaku Panitera Yuyu Yuniawati, S.Ag.

Pelaksanaan Lomba Fahmil Qur’an berlangsung sangat meriah, dengan antusias para peserta menjawab semua perntanyaan dari dewan Juri. 

Bagikan :
Translate ยป