Milad ke- 43, MAN Purbalingga Gelar Khataman dan Istighosah

Purbalingga – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Purbalingga memperingati Milad ke-43 yang jatuh pada 25 Maret dengan menggelar Khataman Al-Qur'an dan Istighotsah. Acara tersebut dihadiri sebanyak 40 siswa, guru dan karyawan di Masjid Al-Madaniyah MAN Purbalingga. Sedangkan siswa lainnya mengikuti secara virtual di rumah masing-masing, Kamis (25/3/2021).

Kepala MAN Purbalingga Mohamad Alwi mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut setiap guru dan karyawan menyelesaikan 1 juz secara daring melalui google meet. Menurutnya tema yang diangkat pada Milad ke-43 tersebut adalah Pemuda Hebat Negara Kuat.

Ia menambahkan, sebagai pengelola dan penanggung jawab keberhasilan program pendidikan di madrasah negeri satu-satunya di Purbalingga tersebut pihaknya berharap MAN Purbalingga semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat dengan prestasinya yang semakin gemilang.

“Semoga ke depan MAN Purbalingga semakin berprestasi menjadikan generasi muda yang bertakwa dan bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa,” harapnya.(alif/sar)

Bagikan :
Translate ยป