Lomba Kreasi Dharma Wanita Kankemenag Kab. Purbalingga

Purbalingga, Bertempat di Aula Uswatun Khasanah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, hari ini (7/12) dimulai berbagai macam kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti Kementerian Agama.

Sebagai awal kegiatan, Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga melaksanakan perlombaan membuat Kreasi dari botol plastik bekas dan membuat hantaran pengantin.

Acara yang dimulai dengan bersama menyayikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Dharma Wanita, diikuti masing-masing 2 orang sebagai perwakilan Dharma Wanita Kantor Urusan Agama,  Dharma Wanita Pengawas Pendidikan Agama Islam,  satker Madrasah dan satker-satker di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

Menurut koordinator penanggung jawab kegiatan Lomba Kreasai, Siti Mudrikah dalam pembukaan kegiatan tersebut disampaikan tata tertib dan aturan lomba. Perlombaan kreasi Barang bekas, bahan-bahan yang digunakan tidak boleh lebih dari harga lima puluh ribu rupiah. Untuk lomba membuat hantaran, menggunakan seperangkat alat sholat.

Bagikan :
Translate ยป