KEMENAG KAB. PURBALINGGA MERIAHKAN KARNAVAL

Purbalingga – Partisipasi Kantor Kementerian Agama dalam serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 71. Kemeriahan yang diadakan oleh pemerintah Daerah Kabupaten Purbalingga yaitu Karnaval kendaraan hias.

Kegiatan karnaval yang diadakan tanggal 27 Agustus 2016, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga menampilkan kendaraan dengan replika Ka’bah bagian depan, hiasan lampu warna warni, dan 2 orang sebagai jama’ah haji dengan background nuansa masjid dan sepasang pengantin dengan background nuansa pelaminan. Selain itu, kendaraan juga dihiasi dengan logo Kementerian Agama dan tulisan 5 nilai budaya kerja dan satuan kerja yang ada pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

Disampaikan oleh Akhmad Muntaqo, Pegawai Seksi PD Pontren selaku penanggung jawab hias kendaraan yang mendapat nomor urut 18 bahwa apa yang ada pada kendaraan, telah mewakili Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, dalam Pelayanan Penyelenggaraan Haji dan Umroh, pelayanan Nikah di KUA, keramahan dan keikhlasan pegawai, serta pelayanan-pelayanan di masing-masing seksi pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga.

Keikutsertaan dalam karnaval yang berlangsung pada pukul 20.00 WIB bertujuan menunjukkan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga selalu siap bekerja sama dalam segala hal dengan  Pemerintah Daerah, dan menunjukkan kepada masyarakat akan siap melayani dengan keikhlasan dan kerja nyata.

Bagikan :
Translate ยป