DPC FKDT Kabupaten Purbalingga Gelar RAPIMCAB 2021

Dewan       Pimpinan    Cabang Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah ( DPC FKDT ) Kabupaten Purbalingga menggelar  Rapat  Pimpinan   Cabang (RAPIMCAB) pada hari Ahad, 28 Februari 2021 di Madin Darussalam Kejobong dengan tetap menrapkan protokol kesehatan.

Berbeda dengan kegiatan-kegiatan sebelumnya untuk kegiatan kali ini diisi juga dengan sosialisasi tentang bahaya narkotika bagi generasi anak bangsa oleh Kasatres Narkotika Polres Purbalingga dan Badan Narkotika Nasional. Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Umum Setda mewakili Bupati Purbalingga, Kasi PD POntren Kemenag Kab. Purbalingga, Kasatres Narkoba, Kepala BNN, Pembina FKDT, Camat Kejobong, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA , Kepala Desa Kejobong dan 40 orang perwakilan dari Pengurus FKDT Kecamatan.

Ketua DPC FKDT Kabupaten Purbalingga Maful Hidayat, S.PdI, MPd menyampaikan Jumlah Lembaga Madin di Kabupaten Purbalingga sebanyak 290, 1.919 guru/ustadz dan 20.026 santri. Dengan adanya Madin inilah anak-anak bangsa digembleng menjadi generasi penerus bangsa yang brakhlakul karimah.

Dalam sambutannya Kasi PD Pontren Kemenag Kab. Purbalingga menyampaikan Selamat mengikuti RAPIMCAB semoga lancar dan sukses serta kedepan FKDT harus semakin meningkat kinerjanya, dengan cara   bekrja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas dan pada akhirnya kerja menjadi tuntas sehingga tujuan FKDT untuk mencerdaskan anak bangsa yang berakhlakul karimah akan tercapai. (Laely R )

 

Bagikan :
Translate ยป