Dilantik, Pengurus OSIS MTsN 2 Purbalingga Ikuti LDK

Kepala Madrasah H. Moh. Zaenal melantik Pengurus OSIS MTs Negeri 2 Purbalingga Periode 2021/2022.

Purbalingga – Dalam rangka memberikan bekal kepada Pengurus OSIS terpilih yang baru dilantik, MTs Negeri 2 Purbalingga menggelar Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Selasa (1/3/2022). Kegiatan yang bertempat di komplek madrasah setempat tersebut diikuti seluruh pengurus OSIS Periode 2021/2022.

Kepala MTs Negeri 2 Purbalingga Moh. Zaenal dalam sambutannya mengajak seluruh yang hadir dalam kegiatan untuk selalu bersyukur kepada Alah SWT. atas segala nikmat yang telah diberikan oleh-Nya.

“Jangan sampai kita menjadi umat yang kufur nikmat, “ pesannya.

Kepada para peserta LDK Moh.Zaenal juga meminta mereka untuk mengikuti kegiatan tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena kegiatan tersebut dapat melatih jiwa kepemimpinan dan ketenangan para Pengurus OSIS terlantik. Beliau juga menyampaikan harapannya agar kegiatan tersebut dapat membawa pengaruh besar kepada madrasah.

Ketua Panitia kegiatan Said Mawardi dalam keterangannya menjelaskan, bahwa Pelantikan dan LDK Pengurus OSIS ini bertujuan untuk melantik dan membekali Pengurus OSIS MTs Negeri 2 Purbalingga periode 2021/2022.

“Materi-materi dalam LDK ini merupakan materi yang dapat melatih jiwa kepemimpinan dan memberikan pondasi dasar tentang keorganisasian,” ujarnya.

Bermanfaat

Salah satu peserta LDK Kessya Nurtalisa dalam ungkapannya menyatakan sangat terkesan mengikuti kegiatan tersebut. Ia merasa sangat bersyukur dan bangga bisa tergabung dalam kepengurusan OSIS MTs Negeri 2 Purbalingga. Menurutnya, dengan mengikuti kegiatan LDK banyak ilmu dan pengalaman baru yang dia dapatkan.

“Saya percaya ini akan bermanfaat bagi saya,” tandasnya. * (humasmtsn2purbalingga/sar)

Para Pengurus OSIS terlantik mengikuti Latihan Dasar Kepemimpinan di komplek madrasah setempat.
Bagikan :
Translate »