ASN Kementerian Agama, Tingkatkan Layanan Sesuai Tupoksinya

Peserta Apel Pagi memberikan penghormatan kepada Pembina Apel Mabrur dipimpin Pranata Humas Sri Lestari selaku Pemimpin Apel.

Purbalingga – Kementerian Agama merupakan salah satu tonggak pemerintahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Kementerian Agama dan  menjadi salah satu ujung tombak pemerintah, perlu terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan layanan kepada masyarakat. Hal tersebut menjadi poin penting yang disampaikan Pengawas Pendidikan Agama Islam Mabrur dalam amanatnya kepada peserta Apel Pagi yang digelar di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, Senin (31/1/2022).

Dalam amanat singkatnya, Mabrur mengajak para ASN di jajaran Kankemenag Purbalingga untuk bekerja melaksanakan amanat yang diberikan negara kepada mereka  sesuai dengan tugas dan fungsinya .

“Mari bersama-sama sebagai ASN Kementerian Agama kita bekerja memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat ,” ajaknya.

Dihubungi di ruang kerjanya Mabrur menambahkan, sebagai salah satu tonggak pemerintah jajaran ASN Kementerian Agama harus siap menjadi ujung tombak dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Sebagai ujung tombak pemerintah maka ASN harus sebaik mungkin dalam memberikan pelayanan apalagi ASN yang  bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karena ASN adalah kepanjangan tangan atau perwujudan pemerintah di mata masyarakat,” jelasnya.

Bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja tuntas dan bekerja ikhlas harus menjadi bagian dari semangat Aparatur Sipil Negara khususnya di jajaran Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan negara kepadanya. * (sar)

Bagikan :
Translate »