Purbalingga (Humas) – Kepala Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, Ani Mufarokhah, memberikan briefing kepada petugas layanan di ruang PTSP pada Kamis (11/09/2025).
Kegiatan ini tidak hanya menjadi forum pengarahan, tetapi juga ajang evaluasi kinerja layanan yang mencakup seluruh lini, mulai dari security, office boy (OB), hingga front office (FO).

Dalam arahannya, Ani menekankan pentingnya semangat kerja dan kesadaran akan tugas pokok masing-masing petugas. Ia berharap seluruh jajaran dapat menjaga konsistensi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.
“Setiap unsur pelayanan, sekecil apa pun perannya, memiliki kontribusi besar bagi wajah pelayanan publik di Kemenag Purbalingga. Karena itu, mari tingkatkan kinerja sesuai tugas masing-masing agar kualitas layanan semakin optimal,” tegasnya.
Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan pelayanan publik di lingkungan Kemenag Purbalingga terus mengalami peningkatan, baik dari sisi ketepatan, keramahan, maupun kenyamanan bagi masyarakat pengguna layanan.
Baca Juga: Evaluasi Layanan Kankemenag Purbalingga Gelar Forum Konsultasi Publik Internal
Kontributor : Lestari
Editor/ Publisher : Ahyan
Foto : Tim Kreatif