MAKLUMAT PELAYANAN
DENGAN INI KAMI MENYATAKAN:
1. Siap melayani dengan SEHATI ( Santun, Efektif dan Efisien,Humanis, Amanah, Tertib, Ikhlas).
2. Mengutamakan kepuasan pengguna layanan.
3. Berpedoman pada Standart Oprasional Prosedur (SOP) dan peraturan perundang – undangan.
4. Apabila tidak melaksanakan Maklumat pelayanan, siap menerima sanksi sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku
Kompensasi
- Jika Proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktuyang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon
- Jika Pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada ditempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkanproses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telephone/WA dan atau mengantar sendiri produk layanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon.