Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga

KEMENTRIAN AGAMA KABUPATEN PURBALINGGA

Khikam Aziz 162 PAI Non PNS dan 9 PAIF Optimalkan Kepenyuluhan Di Media Sosial

Purbalingga – Sebanyak 162 Penyuluha Agama Islam (PAI) Non PNS dan 9 Penyuluh Agama Islam Fungsional (PAIF) siap mengoptimalkan tugas kepenyuluhan melalui pembuatan dan publikasi flyer atau poster di Media Sosial (medsos).

Demikian yang diucapkan Khikam Aziz, selaku Ketua Kelompok Pekerja Penyuluh (POKJALUH) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah usai kegiatan pelatihan selama 7 hari di sekretariat Pokjaluh Kabupaten Purbalingga, Kamis-Jumat (14-22 Oktober 2021).

Pelatihan yang berbasis digital dengan mengangkat tema “Optimalisasi Bimbingan Penyuluh Agama Melalui Media Sosial” ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Penyuluh Agama dalam bidang Tekhnologi Informasi dan Komunikasi (TIK).

Dari kegiatan pelatihan yang digelar oleh Pokjaluh bersama Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Kabupaten purbalingga, Khikam berharap para Penyuluh Agama mampu mengisi ruang-ruang di media sosial dengan konten positif.

“Para Penyuluh Agama, harus terus mengoptimalkan dan memaksimalkan ruang media sosial untuk mensosialisasikan pesan-pesan agama, kebijakan dan keberhasilan pemerintah pada masyarakat,” harapnya. (IES)

kontributor : imam edi siswanto

publisher : sri lestari

Translate »
Open chat
Hubungi Kami
Kemenag Purbalingga
Hallo 👋
Apakah ada yang bisa saya bantu?