KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Kantor Kementerian Agama


STRUKTUR ORGANISASI

2020-12-18 11:12:22

Kepala

H. KARSONO, S.Pd.I, M.M. / NIP. 196709281991021002

Kasubbag Tata Usaha

H. PURWADI, S.H. / NIP. 196402051988021001

Kasi Pendidikan Madrasah

SUDIONO, S.Pd.I, M.Pd.I. / NIP. 19760918199931005

Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren

Drs. H. KHOLIDIN, M.S.I. / 196909201996031007

Kasi Pendidikan Agama Islam

H. SUGENG RIADI, S.Pd.I / NIP. 197211221997031001

Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umroh

Dra. Hj. KHAMIMAH / NIP. 196708171996032001

Kasi Bimbingan Masyarakat Islam

H. MUKHLIS ABDILLAH, S.Ag., M.H. / NIP. 197409282001121002

Penyelenggara Zakat dan Wakaf

H. SARIF HIDAYAT,S.Ag.,M.S.I.