Purbalingga (Humas) – Dalam briefing PTSP Kamis, (6/11/2025) Gara Zakat dan Wakaf, Siti Honiah Mujiati menyampaikan refleksi atas perjalanan sewindu dalam membangun Zona Integritas dan mewujudkan layanan prima. Delapan tahun bukan waktu yang singkat, namun menjadi bukti nyata komitmen seluruh jajaran dalam menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Ia menegaskan pentingnya semangat untuk terus berproses tanpa mengenal lelah dan bosan. Setiap capaian yang diraih adalah hasil kerja keras bersama, tetapi keberhasilan bukan alasan untuk berhenti. Justru, semangat perbaikan berkelanjutan harus terus dijaga agar kualitas layanan semakin meningkat.
Honi juga mengingatkan pentingnya menjaga komunikasi dan kolaborasi di antara seluruh pegawai. Apresiasi yang telah diterima dari berbagai pihak merupakan wujud kepercayaan publik terhadap kinerja Kemenag Purbalingga. Oleh karena itu, seluruh insan PTSP diharapkan terus menjaga integritas, profesionalisme, dan semangat pelayanan prima demi kemajuan bersama.
Baca Juga: Briefing PTSP: Pertahankan Layanan Prima, Teguhkan Niat Melayani Umat
Kontributor : Lestari
Editor/ Publisher: Ahyan
Foto: Dok. PTSP