KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh


TUGAS POKOK DAN FUNGSI SEKSI PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMROH

2021-02-26 22:56:18

Melaksanakan penyusunan bahan dan pelaksanaan kebijakan teknis, pelayanan, bimbingan teknis, pembinaan, pengelolaan sistem informasi, dan penyusunan rencana, serta pelaporan di bidang penyelenggaraan haji dan umrah berdasarkan kebijakan teknis yang ditetapkan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah.

(PMA NO 19 TAHUN 2019)

 

 

 visi

"Optimalnya Penyelenggaraan Haji dan Umrah Serta Terwujudnya Masyarakat Islam Purbalingga yang Taat Beragama, Rukun, Cerdas dan Sejahtera Lahir Batin"

 

Misi

  1. Meningkatkan Pelayanan, Pembinaan dan Perlindungan serta mewujudkan kemandirian dan ketahanan Jamaah Haji dan Umrah.
  2. Mewujudkan Petugas Haji yang Handal dan Profesional.
  3. Meningkatkan Manajemen Terpadu Secara Profesional.
  4. Meningkatkan Kualitas Bimbingan dan Layanan Keagamaan bagi Umat Islam Purbalingga.
  5. Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Mengayomi, Akuntabel, Bersih, Ramah, Up to date dan Responsive.