KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

MUTIARA KATA
Allah Akan Menolong
Layanan Aduan Kankemenag Purbalingga
Layanan SiCakap
SICAKAP
Aplikasi
Aplikasi SiCAKAP
Absensi Sicakap
Absensi Sicakap
Visitor
BERITA TERKINI


Tiga Bidang Tanah di Dusun Mrebung Diwakafkan Warga

2021-06-18 15:44:12

  Purbalingga – Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karangmoncol 2 melakukan pelayanan Ikrar Wakaf sebanyak 3 bidang tanah. Ikrar Wakaf yang telah ditunggu sekian lamanya tersebut berlangsung pukul 16.00 di rumah Sdr. Manto salah seorang ... [Read More]


Ikhlas Beramal Warga Desa Wakafkan Tanah Miliknya

2021-06-18 15:05:12

  Purbalingga – Melaksanakan tugas dan perannya, Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karangjambu melakukan dua pelayanan Ikrar Wakaf dalam sehari bertempat di kantor setempat, Kamis (17/6/2021). Kepala KUA Kecamatan Karangjambu Yunus sel ... [Read More]





JADWAL SHALAT


jadwal-sholat

Khutbah Jum'at
Video
Kemenag Purbalingga News
Media Sosial
Facebook
Instagram
Twitter Kemenag Pbg
Produk Hukum
Regulasi
Admin
Admin Berita