KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

REKOMENDASI BANTUAN SARANA PRASARANA


2021-04-02 08:57:25

Melalui Surat (Offline PTSP)

  1. Pemohon menyampaikan surat permohonan rekomendasi dilampiri proposal ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga melalui PTSP. (Mulai)
  2. Petugas PTSP menerima, memverifikasi, mengendali surat masuk dan mencetak draft rekomendasi
  3. Pejabat pelaksana yang ditunjuk mencatat berkas permohonan dan memvalidasi Surat Rekomendasi
  4. Kasi Pendidikan Madrasah meneliti dan memparaf drat rekomendasi
  5. Kakankemenag  menandatangani dan mengesahkan Rekomendasi
  6. PTSP/umum mengendali dan menomori surat keluar serta menyerahkan rekomendasi
  7. Pemohon menerima Rekomendasi (Selesai).

 

 

 

 

 

 

Secara Online

 

  1. Institusi/perorangan mengisi formulir Permohonan Rekomendasi Permohonan Ijop Madrasah yang ada di website (purbalingga.kemenag.go.id/Sicakap)
  2. Operator meneliti kelengkapan berkas permohonan menyampaikan ke PTSP
  3. PTSP meneliti, mengendali surat dan membuat draft rekomendasi
  4. Kasi Bimas Islam memferivikasi dan memparaf draft rekomendasi
  5. Kepala Kantor mengesahkan dan menandatangani rekomendasi
  6. PTSP membuat nomor surat keluar dan menyerahkan ke operator
  7. Operator Upload Rekomendasi ke Pemohon
  8. Selesai