KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Pendampingan Sertifikasi Halal


2021-04-02 11:41:51

Melalui Surat (Offline PTSP)

  1. Pengguna layanan/institusi menyampaikan permohonan Pendampingan Sertifikasi Halal yang dilampiri surat permohonan ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga melalui PTSP.
  2. Petugas PTSP memverifikasi berkas dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag mendisposisi Surat permohonan Pendampingan Sertifikasi Halal kepada Penyelenggara Zakat Wakaf
  4. Penyelenggara Zakat Wakaf mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft  Surat Tugas Pendampingan Sertifikasi Halal.
  5. Pejabat / pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas  Pendampingan Sertifikasi Halal.
  6. Selesai.

 

Secara Online

  1. Institusi/perorangan        mengisi formulir Permohonan  Pendampingan Sertifikasi Halal yang di website (purbalingga.kemenag.go.id/Sicakap)
  2. Operator meneliti kelengkapan berkas permohonan dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Penyelenggara Zakat Wakaf
  4. Penyelenggara Zakat Wakaf  mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai untuk melaksanakan tugas  Pendampingan Sertifikasi Halal.
  5. Pejabat/pegawai yang ditunjuk  melaksanakan tugas Pendampingan Sertifikasi Halal.
  6. Selesai