KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

PENASEHATAN PERKAWINAN


2021-04-02 09:18:00

Melalui Surat (Offline PTSP)

  1. Pengguna layanan/institusi menyampaikan Surat Permohonan  Penasehatan Perkawinan ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga melalui PTSP.
  2. Petugas PTSP memverifikasi berkas dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag       mendisposisi surat permohonan Data Penasehatan Perkawinan Kepada Kasi BIMAS
  4. Kasi BIMAS  mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft Data Penasehatan Perkawinan
  5. Selesai.

 

Secara Online

 

  1. Institusi/perorangan mengisi formulir Permohonan Data Penasehatan Perkawinan yang ada di website (purbalingga.kemenag.go.id/Sicakap)
  2. Operator meneliti kelengkapan berkas permohonan dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Kasi BIMAS
  4. Kasi Penma mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft  Data Penasehatan Perkawinan.
  5. Selesai