KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

PELAYANAN PERMOHONAN SURAT KETERANGAN IJAZAH HILANG ATAU RUSAK DAN SALAH PENULISAN


2021-04-02 19:30:48

Melalui Surat (Offline PTSP)

 

 

  1. Pengguna layanan/institusi menyampaikan Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah yang dilampiri surat permohonan ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga melalui PTSP.
  2. Petugas PTSP memverifikasi berkas dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag    mendisposisi        Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah  kepada Kasi Pendidikan Madrasah
  4. Kasi Pendidikan Madrasah mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft  Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah.
  5. Pejabat/pegawai yang ditunjuk mengesahkan   Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah.
  6. Selesai.

 

Secara Online

 

 

  1. Institusi/perorangan     mengisi                 formulir Permohonan    Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah yang  di website (purbalingga.kemenag.go.id/Sicakap)
  2. Operator meneliti kelengkapan berkas permohonan dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Kasi Pendidikan Madrasah
  4. Kasi Pendidikan Madrasah  mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft Surat  Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah .
  5. Pejabat/pegawai yang ditunjuk mengesahkan    Surat Keterangan Ijazah Hilang/rusak/salah penulisan Ijazaah .
  6. Selesai