KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

MTs Negeri 2 Purbalingga


PROFIL MTS N 2 PURBALINGGA

2021-03-03 21:23:11

PGA NU adalah awal dari berdirinya Madrasah tsanawiyah negeri di kecamatan Bobotsari  sebelum menjadi MTs N 2 Purbalingga. “Melalui proses perjuangan yang panjang  PGA NU akhirnya berubah menjadi PGAN 4 Tahun Bobotsari. Selanjutnya tahun 1978 melalui KMA Nomor 16/1978 status PGAN 4 tahun berubah menjadi MTs Negeri Bobotsari,” jelasnya. Setelah 39 tahun menjadi MTsN Bobotsari pada 3 Oktober 2017 melalui KMA Nomor 211/2015 dan KMA Nomor 810/2017 MTsN Bobotsari  berubah menjadi MTsN 2 Purbalingga hingga sekarang.sejak berdiri sebagai PGA NU hingga saat ini sudah terjadi 8 kali pergantian kepala madrasah.