KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

LAYANAN PERMOHONAN PENGGUNAAN AULA USWATUN KHASANAH


2021-04-04 01:29:11

 Melalui Surat (Offline PTSP)

  1. Pengguna layanan/institusi menyampaikan berkas permohonan penggunaan aula uswatun khasanah beserta data dukung yang dilampiri surat permohonan ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga melalui PTSP.
  2. Petugas PTSP memverifikasi berkas dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag mendisposisi Surat Permohonan penggunaan aula uswatun khasanah kepada Kepala TU
  4. Kepala TU mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft Surat ijin penggunaan aula uswatun khasanah.
  5. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas membuat Surat ijin penggunaan aula uswatun khasanah.
  6. Selesai.

 

Secara Online

  1. Institusi/perorangan mengisi formulir Permohonan penggunaan aula uswatun khasanah yang di website (purbalingga.kemenag.go.id/Sicakap)
  2. Operator meneliti kelengkapan berkas permohonan dan melaporkan ke Kakankemenag
  3. Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Kepala TU
  4. Kepala TU  mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai untuk melaksanakan tugas  membuat Surat ijin penggunaan aula uswatun khasanah.
  5. Pejabat/pegawai yang ditunjuk  melaksanakan tugas membuat Surat ijin penggunaan aula uswatun khasanah.
  6. Selesai