KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

LAYANAN PERMOHONAN NARASUMBER


2021-04-02 09:04:20

Melalui surat

 

  1. Pengguna layanan/institusi datang atau menyampaikan surat resmi ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga.
  2. Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Kasubbag TU.
  3. Kasubbag TU mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk melayani.
  4. Pejabat/pegawai yang ditunjuk melaksanakan tugas memberikan layanan konsultasi kepada pengguna layanan.
  5. Selesai

 

Datang Langsung

 

  1. Institusi/perorangan datang ke Kankemenag Kabupaten Purbalingga menyampaikan maksud dan tujuannya yang diterima oleh front office PTSP.
  2. Oleh petugas front office PTSP mengarahkan pemohon dengan membawa formulir pengantar konsultasi kepada petugas/pejabat.
  3. Pejabat tersebut memberikan penjelasan, rekomendasi, saran dan solusi terhadap masalah pemohon.
  4. Selesai

 

Secara online

  1. Institusi/perorangan mengisi formulir konsultasi yang ada di website.
  2. Petugas konsultasi memberikan penjelasan, rekomendasi, saran dan   solusi terhadap masalah pemohon melalui email.
  3. Selesai