KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

LAYANAN INFORMASI DAN DATA KEMENAG


2021-04-01 08:25:52

 

 

 

  1. Melalui Surat (Offline PTSP)
    1. Pengguna layanan/institusi menyampaikan Surat Permohonan Informasi dan Data ditujukan kepada Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Purbalingga melalui PTSP
    2. Petugas PTSP memverifikasi berkas dan melaporkan ke Kakankemenag
    3. Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Kasubag TU
    4. Kasubag TU  mendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat Informasi data.
    5. Selesai.

 

 

 

 

 

  

 

 

 

Secara Online

1.      Institusi/perorangan   mengisi        formulir Permohonan    Informasi dan Datayang ada diwebsite (purbalingga.kemenag.go.id/Sicakap)

2.      Operator meneliti kelengkapan berkas permohonan dan melaporkan ke Kakankemenag

3.      Kakankemenag mendisposisi surat permohonan kepada Kasi Pendidikan Madrasah

4.      Kasi Penmamendisposisi/ menugaskan pejabat/pegawai berkompeten untuk membuat draft  Informasi dan Data.

5.      Selesai

 

.