KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Keuangan


Jenis Pelayanan Subbag TU (Keuangan)

2021-02-28 12:28:12

KEUANGAN

"MAK JLEB"

MODERAT, AKUNTABEL, JELAS DAN BERSIH


 


 


Data & Informasi

 

DIPA 2021

 

SATKER 417394 (SEKRETARIAT JENDERAL)

 

SATKER 417395 (BIMBINGAN MASYARAKAT ISLAM)

SATKER 417396 (PENDIDIKAN AGAMA ISLAM)

SATKER 417007 (BIMBINGAN MASYARAKAT KRISTEN)

 

SATKER 417397 (BIMBINGAN MASYARAKAT KATOLIK)

 

SATKER 417398 (PENYELENGGARAAN HAJI DAN UMROH)

 

 


Jenis Layanan

 

Penambahan Anggota Keluarga/Perubahan Tunjangan Keluarga

Sayarat :

1. Akta Lahir

2. Kartu Keluarga

 

nb.

Bagi anak yang sudah masuk usia kuliah untuk melakukan pembaruan surat keterangan kuliah setiap tahun dari universitas


 

 

contact person

Supriadi