KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Rapat Koordinasi Zona Integritas


Rapat Koordinasi Zona Integritas

Purbalingga - Menghadapi masa penilaian zona integritas tahun 2020 Tim Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga menggelar Rapat Koordinasi dipimpin Ketua Tim ZI Mukhlis Abdillah di Aula Lantai II kantor setempat, Kamis (19/11/2020). (sar)