KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Study Banding Zona Integritas

2021-02-19 19:59:34

Purbalingga (Kankemenag) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga melakukan kunjungan ke Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta. Kunjungan disambut langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta Nur Abadi di Aula II dengan didampingi Kasubag TU Noor Imanah dan Anggota Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta, Jum’at ( 27/11/20)

Maksud dan tujuan Kunjungan Tim Pembanguan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga, selain bersilaturhami juga terkait dengan Pembangunan Zona Integritas di Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta yang Tahun 2018 telah mendapat penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi).

Kita harus memiliki tim yang solid. Dengan tim yang solid diharapkan dapat meraih apa yang diharapkan. Untuk menuju WBK (Wilayah Bebas Korupsi) perlu adanya sinergitas karena dari kuatnya integritas. Karena dengan kuatnya komitmen bersama semua akan terwujud dalam rangka Pembangunan Zona Integritas “kata Nur Abadi.

Kami bersama Tim Pembangunan Zona Integritas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga secara sepintas lewat peragaan dan hal-hal yang sudah ditampilkan sangat mengesankan bahwa Kantor Kementerian Agama Kota Yogyakarta memang patut kita banggakan dan sangat patut untuk dijadikan sebagai sumber inspirasi dan sumber belajar kita “Jelas Karsono. (DS)