KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Meski Terkendala Sinyal, Istighotsah Tetap Berjalan Lancar

2021-03-24 17:48:55

 

Purbalingga - MIN 3 Purbalingga ikut berpartisipasi dalam acara istighotsah virtual di ruang kelas 3 madrasah setempat, yang digelar oleh kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga dalam rangka penanggulangan covid-19 dan sukses zona integritas menuju WBK dan WBBM pada Senin(1/3/2021)malam.

Kepala MIN 3 Purbalingga, Akbar Yuli Setianto menjelaskan kegiatan tersebut terkendala sinyal.

“Sinyal di tempat kami pada awal kegiatan tidak bagus, volume suara dalam layar video tidak jelas, tetapi pada saat sambutan Kepala Kantor Wilayah Musta’in Ahmad sinyal mulai bagus,”jelasnya.

Akbar menambahkan pihaknya menggunakan alternatif lain agar bisa mengikuti acara virtual sampai selesai.

“Kami tidak patah semangat meskipun sinyal di tempat kami tidak bagus. Semua guru dan pegawai menggunakan hp masing-masing agar bisa mendengarkan sambutan demi sambutan dan acara inti istighotsah serta do’a yang disampaikan oleh Kyai Nurkholis,”jelasnya.

Ia juga menambahkan, pihaknya berharap semoga tujuan dari kegiatan tersebut tercapai.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya istighotsah virtual tersebut virus corona akan cepat berlalu sehingga semua aktivitas berjalan seperti sedia kala dan semoga zona integritas mendapat predikat baik menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani”, harapnya.

Khaerin salah satu guru MIN 3 Purbalingga menjelaskan kendala sinyal tidak menjadi masalah untuk tetap mengikuti istighotsah online dengan khusyu’.

“Alhamdulillah kami bisa mengikuti istighotsah sampai selesai meskipun harus menggunakan media hp untuk mendengarkan suara, semoga istighotsah online ini merupakan tawasul atau upaya agar do’a kita diterima oleh Alloh SWT”, jelasnya.(emi/naelul)