KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Madin Al Huda Tlahab Kidul Kec. Karangreja Manjakan Santrinya

2021-04-01 20:00:22

PURBALINGGA- Madrasah Diniyah Al Huda Desa Tlahab Kidul Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga memanjakan pandangan dan hati para santrinya dengan suguhan taman yang asri, lingkungan yang bersih  dan bangunan yang sangat memadai ditambah dengan hawa pegunungan yang sejuk membuat santri dan ustdaz ustadzahnya nyaman mengaji di Madin tersebut.

Menurut Kepala Madin Al Huda Utadz Ahmad Nur Kholis, taman yang dibuat merupakan kelengkapan sarana dengan memanfaatkan lahan yang ada, dan dikerjakan oleh pengurus Madin yang kebetulan memiliki keahlian seni membuat taman.

Masih dalam kegiatan monitoring ujian akhir berstandar nasional Madrasah Diniyah di hari Kamis,( 01-04-2021) dilakukan pada tiga kecamatan yaitu ke Madin Asyifa Desa Patemon Kecamatan Bojongsari, Madin Nurusya'adah Desa Cipaku Kecamatan Mrebet dan Madin Al Huda Desa Tlahap Kecamatan Bojongsari Kabupaten Purbalingga.

Akhmad Muntaqo mengapresiasi kepada DPC FKDT dan Madin di Kabupaten Purbalingga yang telah melaksanakan Ujian Akhir Berstandar Nasional dan berharap " Semoga dapat memotivasi santri agar terus meningkatkan prestasi".

Maful Hidayat selaku Kerua DPC FKDT menyampaikan, dengan adanya silaturahmi dan monitoring ke beberapa Madin baik pada saat ujian maupun kegiatan lain berharap dapat memberikan wawasan dan motivasi khususnya kepada guru-guru Madin untuk tetap semangat dan ikhlas dalam mendidik santri-santrinya.

Masih menurut ketua DPC FKDT yang juga sebagai Kepala SMK Darul Abror Bukateja menuturkan ternyata setelah beberapa kali blusukan ke madin-madin di Purbalingga, perhatian dari pemerintah desa di tiap-tiap kecamatan berbeda, " Saya senang mendengarnya kalau di Kecamatan Karangreja semua Kepala Desa sangat peduli kepada Pendidikan Madrasah Diniyah yang semoga bisa ditiru oleh kecamatan lain demi menyiapkan generasi penerus bangsa yang berakhlak mulia" tuturnya. ( laely )