KOMPENSASI LAYANAN 1.Jika proses pelayanan tidak selesai dalam jangka waktu yang ditentukan maka produk layanan akan diantar oleh petugas pelayanan kepada pemohon. 2.Jika pejabat penandatangan produk layanan masih berhalangan atau tidak ada di tempat dalam kondisi tertentu, yang mengakibatkan proses pelayanan tidak sesuai jangka waktu yang ditentukan, maka petugas akan menghubungi pemohon melalui telpon/HP/WA dan atau mengantar sendiri produk pelayanan sesuai kesepakatan antara petugas dan pemohon || Selamat Datang Di Portal Website Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purbalingga Provinsi Jawa Tengah || 5 Nilai Budaya Kerja kantor Kementerian Agama Republik Indonesia. INTEGRITAS,PROFESIONALITAS,INOVASI,TANGGUNGJAWAB DAN KETELADANAN. ||

Bagian Umum


Jenis Pelayanan Subbag TU (Umum)

2021-02-28 15:22:13

Subbag TU (UMUM)

"BANDUNG BANDAWASA"

SIAP BANTU DAN DUKUNG, RELA BERKORBAN WANI REKASA


 

Syarat dan Jenis Pelayanan

- PTSP

 

 

 

 

 


Contact

 

 

Telp Kantor 0281-891086

Koordinator Udiworo Haryanto

 

Humas

Sarwono

Sri Lestaari